Eks Arsenal Jadi Alasan Fred Terima Pinangan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Agustus 2018
Eks Arsenal Jadi Alasan Fred Terima Pinangan Manchester United
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Fred, mengaku saran dari Gilberto Silva menjadi satu di antara alasannya menerima pinangan Manchester United. Sang pemain menegaskan, eks penggawa Arsenal tersebut banyak menceritakan kehebatan The Red Devils.

Manchester United memboyong Fred dari Shakthar Donetsk dengan mahar 53 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain tim nasional Brasil tersebut diproyeksikan untuk mengganti peran Michael Carrick yang pensiun pada akhir musim kemarin.

Bisa dibilang, Man United tidak menemui halangan berarti dalam proses perekrutan Fred. Apalagi, Silva turut memberikan masukkan kepada pemain 26 tahun itu yang membuat United kian di atas angin dalam proses transfer.

"Silva adalah gelandang top yang bermain untuk Arsenal. Namun, dia sangat menghormati Manchester United yang merupakan klub besar di Inggris," ungkap Fred kepada ManUtd.com.

"Dia memuji Man United dan setelah dia diberi kesempatan berbicara dengan Jose Mourinho dan tokoh senior lainnya di sini, kami membuat keputusan untuk datang ke United. Kami menilai itu akan menjadi langkah yang baik untuk saya."

Fred langsung mengambil tempat utama di lini tengah Man United. Pada dua pertandingan awal The Red Devils, sang pemain selalu tampil sejak awal laga. Sayangnya, pada pertandingan terakhir, Man United menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion 3-2.

"Silva adalah pria yang baik dan nasihatnya sangat berarti bagi saya. Dia bermain pada posisi yang sama dengan saya dan memenangi Premier League. Hal itu membuat saya melihatnya sebagai inspirasi," tegas Fred.

"Saya mendengarkan apa yang dia katakan dan menerima apa yang dia katakan kepada saya."

Fred Arsenal Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan