Eks Arsenal Punya Sepatu Anyar Bergambar Captain Tsubasa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Mei 2018
Eks Arsenal Punya Sepatu Anyar Bergambar Captain Tsubasa
Lukas Podolski memamerkan sepatu bergambar Captain Tsubasa. (Zimbio)

BolaSkor.com - Berlari di tengah lapangan rumput yang hijau. Bola di kakinya, berguling dengan lincah. lari lari lari, lari lari lari, tendang dan berlari. Dengan tendangan halilintar dia cetak gol. Saat itu dialah pahlawan kita.

Demikianlah penggalan lirik lagu Captain Tsubasa yang sempat jaya di Indonesia beberapa tahun lalu. Kartun yang berasal dari Jepang tersebut bercerita mengenai perjalannya seorang anak bernama Tsubasa Oozora dalam meraih mimpinya sebagai pemain terbaik di dunia.

Namun, demam Captain Tsubasa tidak hanya melanda dataran Asia saja. Mantan penggawa Arsenal, Lukas Podolski ternyata juga merupakan penggemar dari kartun tersebut.

Bahkan, melalui akun instagramnya, pemain asal Jerman tersebut memamerkan sepatu Adidas X 17 bergambar Tsubasa dan Kojiro Hyuga.

Kegemaran Podolski kepada Tsubasa sudah berlangsung sejak kecil. Podolski mengaku perjalanan karier pemain Nankatsu tersebut menjadi inspirasi bagi dirinya.

"Apakah kamu menyukai sepatu anyar saya? Captain Tsubasa adalah satu di antara inspirasi terbesar saya sejak kecil. Suatu kehormatan bisa mendukung kartun sepak bola jepang dan juga kultur yang unik," tulis Podolski di Instagram.

Saat ini, Lukas Podolski memang sedang memperkuat satu di antara klub asal Jepang, Vissel Kobe. Dari 11 pertandingan, pemain 32 tahun tersebut mengemas lima gol dan dua assist. Podolski masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2019.

Lukas Podolski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan