Eks Atletico Madrid Ungkap Alasan Antoine Griezmann Membelot ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 September 2019
Eks Atletico Madrid Ungkap Alasan Antoine Griezmann Membelot ke Barcelona
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Atletico Madrid, Filipe Luis, mengomentari kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Menurut Filipe Luis, sudah merupakan keputusan tepat Griezmann meninggalkan Atletico.

Antoine Griezmann berubah menjadi musuh suporter Atletico Madrid usai menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. El Barca mengeluarkan dana 125 juta euro untuk mendapatkan sang pemain.

Hingga saat ini, Atletico Madrid masih menuding Barcelona melakukan tindakan ilegal saat menggaet Griezmann. Tidak heran, aroma kebencian semakin tercium.

Baca Juga:

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Punya Kans Angkat Kaki pada Juni 2020

Peraturan FIFA Muluskan Rencana Barcelona Boyong Neymar pada Musim Panas 2020

Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Kendati demikian, Filipe Luis mencoba melihat situasi secara utuh. Pemain asal Brasil itu menilai, Griezmann tidak melakukan kesalahan dengan memilih hengkang ke Camp Nou.

"Apa yang diakukan Antoine Griezmann? Saya memahaminya. Dia sudah berada di sana (Atletico Madrid) selama beberapa tahun dan menginginkan sesuatu yang baru," terang Filipe Luis seperti dikabarkan Marca.

"Dia memberikan banyak hal pada Atletico dan mengembalikan semua yang diinvestasikan klub padanya. Berada di tempat yang sama dalam waktu yang lama dan menimbulkan kenyamanan dan tidak ada lagi motivasi. Jadi, kami semua memahaminya dan mengingat dengan baik."

Filipe Luis juga menampik jika para Antoine Griezmann tidak menikmati bermain di Atletico Madrid. Para pemain Los Rojiblancos terlihat tidak senang hanya pada saat menuai kekalahan.

"Kami tidak menikmatinya ketika tidak menang, itu menyakitkan. Namun, saya sangat senang bermain untuk Atletico Madrid," papar sang pemain.

Antoine Griezmann punya tugas berat menggantikan peran Lionel Messi yang sedang mengalami cedera di Barcelona. Sejauh ini, pemain 28 tahun itu mendulang dua gol dan satu assist.

Barcelona Breaking News Antoine Griezmann LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan