BolaSkor.com - Mantan kiper Barcelona, Vitor Baia, mengomentari para pemain Portugal yang berlaga di LaLiga. Baia menilai para pemain itu tampil dengan bagus.

Setidaknya terdapat tiga pemain timnas Portugal yang berlaga di LaLiga saat ini. Ketiganya adalah Andre Silva (Sevilla), William Carvalho (Real Betis), dan Goncalo Guedes (Valencia).

Ketiganya menjalani musim yang cukup berbeda. Andre Silva mengawali musim dengan baik, tetapi kurang konsisten pada paruh kedua.

Sementara William Carvalho merupakan motor di lini tengah Real Betis. Goncalo Guedes sempat tampil inkonsisten pada awal musim meski mulai menemukan permainan terbaik.

Baca Juga:

Hasil Liga-Liga Eropa: Piatek Menangkan AC Milan, Barcelona Bungkam Vallecano

Cristiano Ronaldo Siap Kembali ke Timnas Portugal

Andre Silva

Vitor Baia pun mengomentari kiprah ketiganya di kasta tertinggi sepak bola Spanyol. Apalagi, para pemain asal Portugal memiliki reputasi apik di LaLiga.

"Mereka bermain dengan sangat bagus. Andre Silva di musim ini bermain apik di Sevilla setelah mengalami tahun yang berat bersama AC Milan," kata Vitor Baia.

"Para pemain Portugal berlaga dengan baik. William Carvalho juga bermain bagus. Ia mampu menyeimbangkan skuad tengah Betis yang sedang menjalani musim yang mengesankan."

"Setelah berlaga di Piala Dunia, Guedes kembali membela Valencia yang sedang kurang stabil, tetapi ia dapat bermain dengan bagus. Mereka merupakan pemain timnas Portugal dengan kualitas yang mengesankan," lanjut Vitor Baia.