BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sampai saat ini selalu menerima kritikan tajam dari para fans The Red Devils. Mourinho dinilai belum bisa mengangkat performa Manchester United.

Ditambah lagi, pelatih asal Portugal itu mendapat kritik tidak bisa mengendalikan pemain Manchester United. Hal itu dilandaskan di mana Paul Pogba tidak betah di Old Trafford, akibat bersitengang dengan Mourinho. PSG dan Real Madrid siap membajak pemain andalan timnas Prancis tersebut.

Menanggapi hal tersebut, mantan gelandang Barcelona, Deco, membela Mourinho. Ia menganggap Mourinho sudah bekerja dengan baik bersama Manchester United pada musim ini.

"Mourinho masih menjadi pelatih yang memiliki karakter sama seperti sebelumnya. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Masalah antara pelatih dan para pemain adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Namun, saya tahu betul bahwa dia memiliki pengetahuan yang lebih baik daripada kami," kata Deco, dikutip dari Sky Sport.

"Mourinho ingin mendorong para pemainnya mencapai performa terbaik. Menangani tim sebesar Manchester United adalah pekerjaan yang tidak mudah. Saya tahu betul Mourinho memang orang yang selalu memberikan tantangan kepada para pemainnya. Itu dilakukan Mourinho agar timnya terus meraih hasil positif," tambah pemain yang pernah bersama Mourinho bawa FC Porto juara Liga Champions 2004 silam.

Sejauh ini, Mourinho sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Manchester United sejak pertama kali mendarat di Old Trafford pada awal 2016 lalu, salah satunya trofi Liga Europa musim lalu. Mourinho bekesempatan meraih trofi keempatnya saat Manchester United menghadapi Chelsea, pada laga final Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (19/5) malam WIB.