Eks Barcelona Sebut Lionel Messi Akan Tampil pada El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Eks Barcelona Sebut Lionel Messi Akan Tampil pada El Clasico
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pilar Barcelona, Hristo Stoichkov, menilai Lionel Messi masih memiliki kesempatan tampil saat El Barca melawan Real Madrid. Sang mantan percaya, La Pulga punya mental juara untuk pulih tepat waktu.

Lionel Messi menjadi korban kemenangan Barcelona atas Sevilla akhir pekan kemarin. Pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera parah pada bagian tangan kanan sehingga tak bisa lanjut tampil hingga akhir pertandingan.

Barcelona merilis pernyataan Lionel Messi mengalami cedera Forearm Fracture. Bahkan, Blaugrana menyebut Messi akan absen sampai tiga pekan ke depan.

Kabar tersebut menghadirkan masalah pelik untuk Barcelona. Sebab, pada Minggu (28/10) skuat asuhan Ernesto Valverde itu akan menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid pada laga pekan ke-10 LaLiga 2018-2019, di Camp Nou.

Meski begitu, pandangan berbeda diutarakan Stoichkov. Pemain asal Bulgaria tersebut optimistis Messi akan memperkuat Barcelona saat menghadapi El Real.

"Melihat karakter pemenang yang dia miliki, keinginan untuk bermain dan harga dirinya, saya pikir pemain yang cedera masih dapat tampil," kata Stoichkov kepada Mundo Deportivo.

"Tim dokter bisa melakukan sesuatu, menolongnya dan memasang perban yang kuat. Saya masih berpikir dia dapat bermain saat melawan Real Madrid," sambung Stoichkov.

Kendati tak lagi berusia muda, kemampuan Lionel Messi tak terlihat menurun. Sejauh ini, dia telah mengemas 12 gol plus enam assist dalam 12 pertandingan di berbagai ajang.

Lionel Messi Barcelona Real Madrid El clasico Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan