BolaSkor.com - Bek andalan Bali United, William Pacheco, sudah sangat siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Mantan pemain Persija Jakarta itu berharap dukungan Semeton Dewata pada laga pekan pertama Liga 1 2019, Kamis (16/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pertandingan melawan Persebaya menandai kembalinya Pacheco di kompetisi Liga 1. Sebelumnya ia sempat memperkuat Persija. Kemudian, pada musim 2018, Pacheco hengkang ke Malaysia. Ia bergabung dengan Selangor FA. Satu tim dengan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Pecheco sangat percaya diri menyambut pertandingan melawan Persebaya. Menurutnya, seluruh elemen di tim Bali United telah bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh. Dengan bermain di kandang sendiri, Pacheco yakin misi tersebut akan berhasil.

Baca Juga:

Aji Santoso Puji Skuat Persebaya di Liga 1 2019

Barter dengan Bali United, Persija Jakarta Datangkan Feby Eka Putra

"Kami akan bekerja keras, dan memetik hasil bagus lawan Persebaya. Seluruh teman-teman saya juga mau memenangkan pertandingan lawan Persebaya. Kami juga respek dengan Persebaya," tegas Pecheco.

"Kami harus benar-benar bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Persebaya. Ini pertandingan pertama di Liga. Jadi, seluruh elemen tim ini pasti akan menunjukkan yang terbaik, dan meraih hasil yang bagus. Semua harus bekerja keras di pertandingan," imbuh pasangan duet Gunawan Dwi Cahyo itu.

Untuk memuluskan misi tiga poin di kandang sendiri, Pecheco yakin Bali United tak bisa sendirian. Butuh sokongan tenaga dari pemain ke-12, yakni suporter.

"Kami mengharapkan dukungan dan kreativitas suporter Bali United. Sehingga bisa mengangkat semangat tim kami," harapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)