Eks Bek PS TIRA Ganjar Mukti Resmi Gabung ke PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Eks Bek PS TIRA Ganjar Mukti Resmi Gabung ke PSIS Semarang
Ganjar Mukti saat berseragam PS TIRA. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi menggaet bek Ganjar Mukti jelang Kompetisi Liga 1 2019. Eks bek PS TIRA ini sepakat bersama skuat Mahesa Jenar dengan durasi dua tahun.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, cukup senang dengan merapatnya bek yang pernah berseragam PSIS pada tahun 2016 lalu. Ketika itu skuat Mahesa Jenar masih di kasta Liga 2, dan berkiprah di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

"Ya tentunya cukup senang dengan resminya Ganjar Mukti bersama PSIS. Kita juga sudah komunikasi lama dengan Ganjar," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

PSIS Semarang Pertahankan Akbar Riansyah dan Incar Bek PS TIRA Ganjar Mukti

PSIS Semarang Mencoba Datangkan Wallace Costa

Tinggalkan Persis, I Komang Putra Resmi Merapat ke PSIS

Lelaki yang biasa disapa Liluk berharap dengan masuknya Ganjar semakin menambah kuat dan solid pertahanan PSIS. Apalagi, dia sudah berpengalaman dan paham dengan atmosfer Liga 1.

Sementara itu, pemain bertinggi 178 cm ini bertekad memberikan yang terbaik bagi PSIS.

"Saya ada hutang di tim ini, ketika di ISC B tahun 2016. Pada waktu itu PSIS tidak lolos ke babak semifinal, dan tahun ini kesempatan membayar hutang itu, dan bisa berikan yang terbaik untuk PSIS," kata Ganjar

Merapatnya Ganjar Mukti, menambah jumlah pemain belakang menjadi lima penggawa di PSIS. Sebelumnya sudah ada Fauzan Fajri Nasrullah, M Rio Saputro, Frendy Saputra, dan Akbar Riansyah Aditya Putra yang resmi berkaos PSIS. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ganjar Mukti Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan