Eks Bercelona Nilai 2 Bintang Paris Saint-Germain Cocok untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Juli 2018
Eks Bercelona Nilai 2 Bintang Paris Saint-Germain Cocok untuk Real Madrid
Neymar dan Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Barcelona, Luis Garcia, menilai Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi pembelian yang tepat bagi Real Madrid. Garcia menganggap kedua pemain tersebut sudah membuktikan kemampuannya di Piala Dunia 2018.

Real Madrid mengeluarkan dua pernyataan hanya dalam waktu dua hari. Pertama, Los Rojiblancos membantah telah melayangkan penawaran sebesar 310 juta euro kepada Paris Saint-Germain untuk menggaet Neymar. Kedua, Madrid memberikan pernyataan senada soal penggawa PSG lainnya. Kylian Mbappe.

Namun, hal itu tidak menyurutkan spekulasi kedatangan Neymar dan Mbappe. Bahkan, untuk nama yang terakhir disebutkan, El Real dikabarkan bersedia menggelontorkan dana hingga 240 juta euro untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

"Mereka bisa menjadi sempurna. Saya harap bukan karena mereka akan membuat jauh lebih kuat," kata Garcia seperti dikabarkan Fourfourtwo.

"Akan tetapi, Real Madrid celalu mencari pemain terbaik. Neymad telah menunjukkan seberapa besar dia di Piala Dunia dan Mbappe tampil luar biasa untuk Prancis. Mereka bisa menjadi dua pemain besar untuk Real Madrid," sambungnya.

Sementara itu, selain sibuk untuk menggaet pemain anyar, Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melepas Cristiano Ronaldo.

Hal itu didasari oleh retaknya hubungan bomber tim nasional Portugal tersebut dengan petinggi Real Madrid. Menurut kabar terakhir, Juventus menjadi tim yang paling getol memburu tanda tangan pemain 33 tahun itu.

Neymar Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Gemain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan