Eks CEO Persija Jakarta Gede Widiade Merapat ke Sriwijaya FC?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Eks CEO Persija Jakarta Gede Widiade Merapat ke Sriwijaya FC?
Gede Widiade. (Media Persija).

BolaSkor.com - Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanif, ternyata mengadakan pertemuan dengan Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Herman Deru dan mantan CEO Persija Jakarta Gede Widiade di ruang pertemuan VIP Bandara Internasional SMB II, Selasa (12/3) kemarin sore.

Salah satu yang dibahas adalah masa depan Sriwijaya FC. Pertemuan ini melahirkan isu jika Gede Widiade ini bisa jadi akan jadi investor di tim Bumi Sriwijaya ini.

Apalagi, Gede Widiade bukan nama asing di persepakbolaan Tanah Air. Sebelum menjadi CEO Persija Jakarta sejak musim 2017, ia juga pernah menjabat CEO Bhayangkara FC.

Baca Juga:

RUPS Selesai, Sriwijaya FC akan Seleksi Pemain dan Tentukan Pelatih untuk Liga 2

Beto Goncalves dan Pemain Sriwijaya FC Musim Lalu Tuntut Pembayaran Tunggakan Gaji

Sriwijaya FC
Gede Widiade (ketiga dari kiri) bertemu jajaran manajemen baru Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

Meski begitu tidak ada jawaban yang pasti dari manajemen Sriwijaya FC. Asfan hanya menceritakan sepak terjang Laskar Wong Kito mulai dari 2004 sampai dengan sekarang.

Seluruh trofi sudah diraih tim asal Sumsel ini. Akan tetapi, musim ini tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu harus rela turun kasta ke Liga 2.

Selain itu, Herman Deru menyampaikan pesan kepada manajemen Sriwijaya FC yang baru pimpinan Asfan. Intinya, Herman Deru tak ingin Sriwijaya FC menjadi kendaraan atau dimanfaatkan untuk politik.

“Kami ingin menyelamatkan klub ini. Dari awal sudah saya jelaskan kepada media, keluarga saya tidak boleh terlibat dalam kepengurusan Sriwijaya FC. SFC harus dikelola orang-orang profesional, mengerti olahraga," kata Herman Deru. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Gede widiade Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan