Eks Juventus Akan Berkiprah di Indonesia, Gabung Persija?

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Desember 2017
Eks Juventus Akan Berkiprah di Indonesia, Gabung Persija?
Junior Timbo. (Globo Esporte)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Junior Timbo, dilepas klubnya yang bermain di Serie B Brasil, Clube Nautico Capibaribe, Sabtu (16/12/17). Kabar yang beredar bahwa pemain berusia 27 tahun itu selanjutnya memperkuat klub Indonesia.

Kabar itu muncul setelah Junior Timbo diumumkan telah dilepas. Adalah wartawan setempat yang memberi informasi bahwa mantan pemain Fluminense de Feira, Chapecoense, dan CA Juventus menuju klub Indonesia.

Junior Timbo dijelaskan Nautico sudah menerima proposal dan menandatangani kontak untuk bergabung ke klub luar Brasil. Si pemain juga dijelaskan ingin mencari pengalaman baru.

"Sebuah kesepakatan finansial sudah dibuat dan pemain sudah dilepas. Kami berterima kasih kepada gelandang dan semoga sukses dalam tantangan baru," tulis Nautico.

Lewat video yang ditayangkan Nautico, Junior Timbo pun telah menyampaikan kata-kata perpisahan. "Dalam sepak bola wajar terjadi hal seperti ini. Saya membiarkan pintu terbuka dan suatu hari saya ingin bermain kembali di sini (Nautico)," katanya dikutip dari Globo Esporte.

Junior Timbo bisa jadi akan merapat ke Persija Jakarta. Profilnya hampir sama dengan petunjuk-petunjuk yang sebelumnya disampaikan oleh pihak Macan Kemayoran.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, sempat menjelaskan bahwa Persija akan mendatangkan pemain berkualitas dari Brasil, di mana salah satunya berposisi gelandang. Ferry Paulus tak menyebut nama, hanya menerangkan bahwa penggawa yang akan merapat sebelumnya pernah bermain di Serie A dan Serie B Brasil.

Adapun Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan bahwa salah satu pemain yang akan datang berusia 27 tahun. Pemain akan pergi ke Singapura untuk mengurus visa.

Persija Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan