Eks Juventus Yakin Paul Pogba Akan Ukir Sejarah di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Eks Juventus Yakin Paul Pogba Akan Ukir Sejarah di Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Watford, Roberto Pereyra, meyakini mantan rekannya, Paul Pogba, akan menciptakan sejarah di Manchester United. Sebelumnya, kedua pemain tersebut merupakan pilar Juventus meraih kesuksesan di Italia.

Meski saat ini mereda, masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Kabarnya, pemain tim nasional Prancis tersebut terlibat konflik dengan Jose Mourinho.

Bahkan, akibat hal itu Pogba digosipkan telah membulatkan tekad angkat kaki dari Old Trafford. Barcelona dikabarkan siap menampung pemain yang gemar gonta-ganti gaya rambut itu.

"Saya tidak mengetahui apakah Pogba dan Mourinho memiliki masalah atau tidak. Terakhir kali saya bertemu dengannya dia mengatakan bahagia di Manchester United," ulas Pereyra seperti dikabarkan Goal.

"Dia di sana bersama keluarganya dan sudah menetap. Dia telah membuat banyak hal. Kemudian, tentu saja beberapa hal terjadi di antara mereka, namun saya percaya itu bukanlah suatu hal yang serius," sambungnya.

Pereyra menilai, Pogba memiliki kemampuan di atas rata-rata."Pogba adalah pemain hebat dan tidak ada keraguan. Saya telah bermain dengannya dan ia menunjukkan kualitas yang luar biasa. Dia melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan pesepak bola lainnya," ungkap Pereyra.

"Memang benar dia telah melakukan hal yang sangat baik di Juventus. Sekarang, dia masih berjuang di Manchester United, namun ini baru awal," ujar Pereyra.

"Saya percaya jika masih di Manchester United dalam dua hingga tiga tahun ke depan dia akan membuat sejarah di sana."

Roberto Pereyra dan Paul Pogba saling bahu-membahu di Juventus pada 2014 hingga 2016. Pada periode itu, Bianconeri meraih dua scudetto dan dua Coppa Italia.

Roberto Pereyra Juventus Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan