Eks Kapten Arsenal: Seharusnya Lacazette Dilepas-Giroud Dipertahankan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Eks Kapten Arsenal: Seharusnya Lacazette Dilepas-Giroud Dipertahankan
Alexandre Lacazette (kiri) bersama Olivier Giroud saat masih berkerja sama di Arsenal. (Metro)

BolaSkor.com - Mantan kapten Arsenal, Paul Merson, memberikan saran kepada manajer The Gunners Arsene Wenger. Menurutnya, keputusan Wenger melepas Olivier Giroud ke Chelsea salah. Seharusnya, Wenger melepas Alexandre Lacazette dibandingkan Giroud.

Seperti diketahui, Arsenal berhasil mendatangkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Kedatangan Aubameyang membuat Giroud dilepas ke Chelsea.

"Jika saya di posisi Wenger, saya akan coba menyingkirkan Lacazette dan mempertahankan Giroud. Tapi semuanya sudah terlanjur," kata Merson, dikutip dari Mirror.

Lebin lanjut, Merson menyarankan seharusnya Arsenal membeli pemain bertahan pada posisi bek tengah. Sebab, The Gunners membutuhkan bek tengah yang tangguh.

"Mengapa mereka tidak merekrut seorang bek? Saya juga bingung dengan keadaan semua ini. Bagaimana bisa mereka tak menghadirkan Jonny Evans dari West Brom?" katanya.

Arsenal baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari tuan rumah Swansea City, pada laga pekan ke-25 Premier League musim ini di Liberty Stadium, Kamis (1/2) dini hari WIB. Hasil tersebut menempatkan Mesut Ozil dkk. menduduki posisi keenam klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 42 poin dari 25 laga.

Arsenal Chelsea Olivier giroud Alexandre Lacazette
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan