Eks Kapten Chelsea Sebut Posisi Maurizio Sarri Dalam Bahaya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Eks Kapten Chelsea Sebut Posisi Maurizio Sarri Dalam Bahaya
Maurizio Sarri. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Mantan kapten Chelsea, John Terry, mengomentari manajer eks timnya itu, Maurizio Sarri. Menurut Terry, Sarri berada dalam posisi cukup terdesak.

Kondisi ruang ganti Chelsea tengah menjadi sorotan setelah laga melawan Manchester City. Pada partai final Piala Liga Inggris 2018-2019 itu, The Blues kalah adu penalti.

Cerita bermula ketika Maurizio Sarri menggantikan Kepa Arrizabalaga dengan Willy Caballero. Kiper utama Chelsea itu tidak terima posisinya diganti.

Kondisi tersebut pun menjadi sorotan setelah laga usai. Banyak yang menilai situasi di ruang ganti Chelsea tengah memanas karena hal itu.

Baca Juga:

Penjelasan Kepa Arrizabalaga soal Insiden Tak Mau Diganti

Ross Barkley Bandingkan Maurizio Sarri dengan Pep Guardiola

John Terry

John Terry pun mengomentari situasi Chelsea saat ini. Menurut eks kapten timnas Inggris tersebut, Sarri tengah berada dalam kondisi cukup sulit.

"Konflik dengan Kepa Arrizabalaga membuat Maurizio Sarri berada dalam kondisi sulit. Saya terkejut Sarri tidak memaksanya keluar," tutur John Terry kepada Sky Sports.

"Menarik untuk melihat yang terjadi pada 24 jam ke depan. Ini bukanlah akhir, kondisi itu membuat performa apik Chelsea tertutupi. Mengecewakan, mari lihat selanjutnya."

"Apabila berada di ruang ganti Chelsea, saya akan meminta manajer untuk mengatasi situasi seperti itu secepat mungkin," lanjut John Terry.

Posisi Maurizio Sarri sendiri dikabarkan berada di ujung tanduk. Chelsea ditengarai tengah mencari pengganti Sarri dengan Zinedine Zidane dan Frank Lampard masuk sebagai kandidat.

John Terry Chelsea Breaking News Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan