Eks Kapten Juventus Punya Klub di Amerika Serikat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Eks Kapten Juventus Punya Klub di Amerika Serikat
Alessandro Del Piero. (Situs Alessandro Del Piero)

BolaSkor.com - Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, mengakuisisi klub sepak bola Amerika Serikat. Namun, klub milik Del Piero tidak bermain pada ajang MLS.

Alessandro Del Piero seolah menghilang dari dunia sepak bola setelah memutuskan pensiun. Sesekali Del Piero memang masih menjadi pundit, tetapi tidak sesering eks pemain lain.

Nama Alessandro Del Piero justru lebih terdengar di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, Del Piero memiliki restoran masakan Italia.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Anggap Membosankan Andai Juventus Selalu Menang

Tua-tua Keladi, Ini 4 Striker Berusia Senja yang Pernah Menjadi Top Skor Serie A

Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero sendiri kini memang tinggal di Kota Los Angeles. Del Piero hanya sesekali kembali ke Italia atau Kota Turin.

Setelah restoran, Alessandro Del Piero berkecimpung di dunia sepak bola Los Angeles. Del Piero mengakuisisi klub sepak bola LA 10 FC.

"Sepak bola merupakan gairah saya. Saya selalu ingin memiliki klub sepak bola kecil. Saya ingin untuk merasakan gairahnya," tulis Alessandro Del Piero pada akun media sosialnya.

"Pada musim panas lalu, saya memutuskan untuk menjadi pemilik klub sepak bola di Los Angeles, bekerja sama dengan EDGE Americas Sports."

"Pada debut saya, kami promosi ke level tertinggi sepak bola UPSL. Liga ini hanya berada di bawah divisi kedua sepak bola Amerika Serikat. Kami tidak terkalahkan.

"Setelah semusim tanpa kabar, saya memutuskan untuk menyebarkan kabar gembira ini. Saya memberikan kredit untuk semua pemain di sini. Maukah Anda mendukung kami?" lanjut Alessandro Del Piero.

Alessandro del piero Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan