BolaSkor.com - Mantan kapten Real Madrid, Fernando Redondo, menyebut eks timnya tidak perlu repot-repot mencari suksesor Cristiano Ronaldo. Redondo menilai, Los Blancos telah memiliki penggantinya.

Real Madrid berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Saat itu, Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus dengan mahar 100 juta euro.

Keputusan tersebut pun membuat banyak pihak merasa terkejut. Pasalnya, Cristiano Ronaldo merupakan andalan Real Madrid selama hampir satu dekade terakhir.

Terbukti, performa Real Madrid menurun drastis sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Sejumlah nama dikaitkan dengan Los Merengues untuk menggantikan kapten timnas Portugal itu.

Baca Juga:

Ditahan Leganes, Zidane Akui Performa Real Madrid Mengecewakan

Zinedine Zidane Sebut Banyak Pemain Real Madrid Bisa Dijual

Vinicius Jr.

Akan tetapi, Fernando Redondo menganggap hal itu sesuatu yang tidak perlu. Real Madrid telah mempunyai suksesor Cristiano Ronaldo dalam diri Vinicius Jr.

"Saya pikir kedatangan Vinícius Júnior sangat bagus bagi Real Madrid di musim ini. Tentu saja, klub ini sedang beradaptasi setelah era Cristiano Ronaldo," ujar Fernando Redondo.

"Vinicius Jr. sangat berpengaruh bagi Real Madrid, meskipun dia masih sangat muda. Dia akan terus berkembang. Mari kita lihat saja nanti perkembangannya."

"Akan tetapi saya pikir dia memiliki potensi luar biasa. Menurut saya, Vinicius Jr. bisa memberikan kontribusi yang signifikan untuk Real Madrid," imbuh eks kapten Real Madrid tersebut.