Eks Kiper Chelsea Gabung Klub Hoki Es

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Oktober 2019
Eks Kiper Chelsea Gabung Klub Hoki Es
Petr Cech. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kiper Chelsea, Petr Cech, bergabung dengan klub hoki es, Guildford Phoenix. Cech mengaku senang menonton pertandingan hoki es sejak kecil.

Petr Cech telah mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepak bola pada akhir musim 2018-2019. Cech pensiun bersama Arsenal setelah final Liga Europa musim lalu.

Akan tetapi, tidak butuh waktu lama bagi Petr Cech untuk kembali tampil di kompetisi olahraga. Kini, Cech banting setir ke kompetisi hoki es profesional.

Petr Cech merasa senang dengan kesempatan bermain di kompetisi hoki es. Cech berharap pengalamannya bisa membantu Guildford Phoenix mengarungi musim.

Baca juga:

Mason Mount Puji Peran Jorginho di Chelsea

Frank Lampard Diuntungkan Larangan Transfer Chelsea

Petr Cech

"Saya merasa puas dengan kesempatan membela Guildford Phoenix dan mendapat pertandingan. Saya berharap bisa membantu tim ini meraih tujuan pada musim ini," tutur Petr Cech.

"Guildford Phoenix akan berusaha meraih kemenangan sebanyak mungkin setiap bermain. Setelah 20 tahun menjadi sepak bola, saya berkesempatan bermain hoki es yang saya sukai sejak kecil," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Guildford Phoenix, Andy Hemmings, merasa senang dengan kedatangan Petr Cech. Hemming mengaku tidak sabar menyaksikan Cech bertanding.

"Kedatangan Petr Cech sangat berguna untuk Guildford Phoenix. Cech adalah orang hebat yang bekerja keras dan saya tidak sabar melihatnya bermain," kata Andy Hemmings.

Semasa menjadi pesepak bola, Petr Cech terkenal saat membela Chelsea dan Arsenal. Berbagai trofi telah diraih oleh Cech, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Petr Cech Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan