Eks Kiper Persela Lamongan Ferdiansyah Mundur dari PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2018
Eks Kiper Persela Lamongan Ferdiansyah Mundur dari PSIS Semarang
Ferdiansyah (Kiri) ketika dalam latihan (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus kehilangan satu kipernya yaitu Ferdiansyah jelang Kompetisi Liga 1 musim 2018. Eks kiper Persela Lamongan ini memilih mengundurkan diri karena fokus mempersiapkan ibadah haji tahun ini.

"Saya minta maaf kepada manajemen dengan keputusan ini. Sebenarnya saya masih ingin bertahan di PSIS, tapi ketika membagi waktunya cukup susah. Tidak etis kalau saya harus izin-izin terus ke pelatih, karena jadwal Liga 1 dan kegiatan haji juga padat," kata Ferdiansyah, Rabu (14/3).

Ferdiansyah berharap PSIS bisa bertahan di kasta Liga 1 musim ini, dan dia akan mendoakan itu di tanah suci nanti. Ferdiansyah tak menutup kemungkinan kembali ke skuat Mahesa Jenar

"Saya akan mendoakan nanti untuk PSIS di tanah suci, agar sukses dan bertahan. Mudah-mudahan di putaran kedua kalau jodoh lagi, saya bisa kembali ke PSIS," tambahnya eks kiper Persipura Jayapura ini.

Sementara itu Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto tidak mempermasalahkan. Ia menghormati keputusan mundur Ferdiansyah jelang beberapa hari sebelum kick off kompetisi.

"Ferdiansyah memutuskan untuk mundur karena tahun ini ia berencana akan naik haji. Kami hormati keputusannya," kata lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengatakan tidak akan mencari kiper lagi dan akan memaksimalkan penjaga gawang yang ada di tim.

"Tim ada tiga penjaga gawang yaitu Jandia Eka Putra, Sendri Johansyah, dan Aji Bayu Putra. Mungkin kiper magang Satriawan Eka Putra akan dimasukkan ke tim, dan Satriawan juga masuk pemain U23," pungkas Subangkit. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan