Eks Kiper Persib Bandung Shahar Ginanjar Merapat ke Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Eks Kiper Persib Bandung Shahar Ginanjar Merapat ke Persija Jakarta
Shahar Ginanjar saat membela PSM. (Instagram Shahar Ginanjar)

BolaSkor.com - Mantan kiper Persib Bandung yang terakhir membela PSM Makassar, Shahar Ginanjar merapat ke skuat Persija Jakarta. Ia sudah tampak dalam sesi latihan Macan Kemayoran di Lapangan PS AU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Senin (23/7) sore.

Shahar Ginanjar dalam beberapa waktu belakangan memang telah dikait-kaitkan dengan Persija. Ia sebelumnya sudah pamitan pergi dari klub sebelumnya PSM.

Hal ini makin menjadi setelah Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa Persija telah sepakat dengan seorang penjaga gawang.

Shahar Ginanjar bakal menjadi opsi lain untuk mengisi penjaga gawang. Ia dibutuhkan mengingat Andritany Ardhiyasa kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali, 24 Juli sampai 11 Agustus.

Sebelum kehadiran Shahar Ginanjar, komposisi kiper Persija juga diisi Daryono, Rizky Darmawan, Gianluca Rossy selain Andritany.

Kiper yang juga pernah membela Pelita Jaya, Mitra Kukar, dan Barito Putera ini dilaporkan merapat ke skuat Macan Kemayoran dengan status pinjaman dari PSM.

Breaking News Persija jakarta Shahar ginanjar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan