Eks Liverpool : Rooney Sangat Membosankan

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Eks Liverpool : Rooney Sangat Membosankan
©getty-images

Eks Liverpool : Rooney Sangat Membosankan- Wayne Rooney masih belum menemukan performa terbaiknya. Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai kapten Manchester United tersebut harus memperbaiki performanya. Jika tidak, Rooney bisa saja didepak dari Old Trafford.

Sejak United ditangani oleh Jose Mourinho, pemain yang akrab disapa Wazza itu memang selalu menjadi pilihan utama. Sejauh ini, Wazza sudah menghasilkan satu gol dan dua assist untuk The Red Devils. Namun, performa itu dianggap belum cukup oleh Carragher.

Seperti yang dilansir The Daily Star, menurut pria asal Inggris tersebut, Rooney harus menemukan kembali performa terbaiknya. Dia melihat itu, ketika Rooney bermain untuk United ketika melawan Manchester United. Carragher takut masa depan pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir di Old Trafford.



"Wayne Rooney memiliki masalah lebih besar di Manchester United, dalam menemukan performa terbaiknya pada tiga atau empat bulan ke depan, ketimbang ketika bermain untuk Inggris," kata Carragher.

"Rooney tampil sangat buruk pada pekan kemarin dan dia harus meningkatkan permainannya, jika ingin bertahan di Manchester United," tutupnya.

Sumber : dailystar.co.uk
Manchester United Wayne Rooney Jamie carragher
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan