Eks Liverpool Sanjung Keputusan Chelsea Boyong Gonzalo Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Januari 2019
Eks Liverpool Sanjung Keputusan Chelsea Boyong Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menilai Chelsea sudah melakukan langkah tepat dengan memboyong Gonzalo Higuain dari AC Milan. Eks Real Madrid tersebut dinilai masih menjadi satu di antara penyerang tertajam.

Gonzalo Higuain akhirnya bisa bereuni kembali dengan Maurizio Sarri. Chelsea memboyong sang pemain dengan formula transfer peminjaman selama 18 bulan dengan opsi tebus.

Higuain dinilai dapat menjadi jawaban atas tumpulnya lini depan Chelsea. Meskipun, ia hanya mencetak lima gol di Serie A 2018-2019 bersama AC Milan.

Baca juga:

Willian Tembus 50 Gol Selama Berseragam Chelsea

Chelsea Vs Sheffield Wednesday: Olivier Giroud Ingin Tambah Gelar Piala FA

Gonzalo Higuain

"Gonzalo Higuain bukanlah pemain sembarangan. Dia bukan penyerang yang datang untuk main-main. Dia akan melakukan tugasnya menyarangkan bol di gawang lawan tanpa ampun," tegas Collymore seperti dilansir Daily Star.

"Dia datang dari tempat yang sama seperti Sergio Aguero. Dari sudut pandang bisnis dan kemampuannya pada usia 31 tahun, dia masih sangat termotivasi," tambah Collymore.

Selain itu, kedatangan Higuain ke Chelsea juga bisa mendongkrak performa pemain lainnya seperti Willian dan Eden Hazard.

"Kehadiran Higuain bisa membuat pemain-pemain seperti Willian, Pedro dan Eden Hazard sadar. Sebab, jika mereka tidak bisa menciptakan peluang untuk Higuain, akan muncul anggapan masalah Chelsea adalah pada pendukung striker," tegas Collymore.

Bergabungnya Gonzalo Higuain ke Chelsea memberikan efek domino kepada Alvaro Morata. Eks Napoli tersebut kembali ke Spanyol dan memperkuat Atletico Madrid. Sementara itu, AC Milan telah memboyong Krzysztof Piatek dari Genoa.

Gonzalo Higuain sudah bermain saat Chelsea mengalahkan Sheffiled Wednesday 3-0 dalam pertandingan babak keempat Piala FA, di Stamford Bridge, Senin (28/1) dini hari WIB. Namun, keran gol sang bomber belum terbuka pada laga itu.

Gonzalo Higuain Chelsea Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan