Eks Liverpool Sarankan Jack Grealish Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Juli 2020
Eks Liverpool Sarankan Jack Grealish Tolak Manchester United
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, mengomentari isu transfer gelandang Arsenal, Jack Grealish. Menurutnya, tempat terbaik untuk sang gelandang adalah Manchester City, bukan Manchester United.

Jack Grealish adalah satu di antara pelangi di antara awan hitam yang sedang menyelimuti Aston Villa. Ketika Villa berjuang lolos dari zona merah, Grealish menunjukkan kemampuan memukau. Ia mengemas sembilan gol plus delapan assist.

Tak heran, Manchester United dikabarkan ingin memboyong gelandang asal Inggris tersebut. Grealish dipersiapkan sebagai Paul Pogba yang masih ingin hengkang.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Manchester United Menggulung Aston Villa: The Red Devils Rajin Dapat Penalti

5 Statistik Menarik di Balik Ketajaman Trio Man United: Rashford, Martial, dan Greenwood

Cepat atau Lambat Manchester United akan Segera Bertarung Rebutkan Titel Premier League

Jack Grealish

"Aston Villa berada dalam masalah besar dan tidak bisa ditepikan ada banyak pembicaraan mengenai Jack Grealish. Mereka menerka di mana sang gelandang akan tampil pada musim depan," umbar Jason McAteer kepada Racing Sport.

"Manchester United dan Chelsea memberikan kesempatan kepada pemain muda hari ini. Mungkin dia cocok dengan pendekatan itu, namun sulit melihat di mana dia akan bermain."

Menurut Jason McAteer, klub yang berpotensi membuat Jack Grealish semakin gemilang adalah Manchester City. Grealish cocok menggantikan peran David Silva yang akan angkat koper.

"Saya juga tidak bisa melihatnya bermain di Liverpool. Klub yang sempurna untuknya adalah Manchester City," sambung Jason McAteer.

"David Silva akan hengkang dalam beberapa pekan ke depan dan mungkin akan ada rencana membangun tim kembali. Sepertinya, ini saat yang tepat bagi Grealish menuju ke sana."

"Itu akan menjadi tempat yang hebat untuk Jack Grealish. Saya yakin Pep Guardiola akan membuat Grealish mengeluarkan kemampuan terbaik."

Manchester United Breaking News Jack Grealish Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan