BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson, menilai Manchester United bukanlah tempat terbaik untuk Jadon Sancho berkembang. Untuk itu, Johnson meminta Sancho menolak tawaran Manchester United.

Manchester United dikabarkan masuk dalam perburuan Jadon Sancho bersama sejumlah klub Premier League lainnya seperti Chelsea dan Liverpool. The Red Devils diprediksi tidak akan kesulitan memenuhi permintaan harga 100 juta euro yang dipasang Borussia Dortmund.

Baca juga:

5 Transfer Terbaik Klub Premier League di Bulan Januari 2020

3 Raksasa Premier League yang Berpeluang Merekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho

Meski demikian, Glen Johnson menyarankan Jadon Sancho menolak tawaran yang dilayangkan The Red Devils. Menurutnya, Manchester United akan memberikan beban terlalu besar untuk pemain 19 tahun itu.

"Semua orang bisa menebus biaya transfernya. Jadi, dia bisa bersantai untuk memilih klub berikutnya. Namun, saya menilai akan menjadi kesalahan jika gabung dengan Manchester United," ulas Glen Johnson seperti dikabarkan talkSPORT.

"Tentu saja, Manchester United merupakan klub fantastis dan akan terlihat bagus di CV. Namun, mereka bukan tim di mana pemain sepertinya seharusnya berada."

Jadon Sancho menjelma menjadi pemain serang berbahaya di Bundesliga. Eks Manchester City itu merupakan pemain termuda yang bisa mendulang 25 gol dalam sejarah Bundesliga.

"Sebagai pemain muda, Jadon Sancho akan mendapatkan beban terlalu besar sejak hari pertama. Seorang pemain muda tidak seharusnya mengibarkan bendera putih untuk klub seperti Man United," terangnya.

"Saya pikir, dia bisa merasakan tekanan di Premier League dari mana saja. Jadi, membawa beban dari Man United bersamanya akan terasa berat," jelas Glen Johnson.

Beberapa media Inggris melaporkan Chelsea adalah calon terkuat mendapatkan servis Jadon Sancho. The Blues dikabarkan akan mulai bernegosiasi dengan Dortmund.