Eks Liverpool Sindir Keputusan Chelsea Boyong Kepa Arrizabalaga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Agustus 2018
Eks Liverpool Sindir Keputusan Chelsea Boyong Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool, Sander Westerveld, mencibir keputusan Chelsea memboyong Kepa Arrizabalaga dari Atletico Madrid. Menurut Westerveld, kemampuan sang pemain belum teruji di level internasional.

Chelsea membuat langkah mengejutkan dengan menggaet Kepa. Bukan hanya profil sang kiper yang masih minim jam terbang, namun banderol 80 juta euro dinilai terlalu mahal.

Jumlah tersebut sekaligus menjadikan Kepa sebagai kiper termahal di dunia. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Alisson Becker saat hengkang dari AS Roma ke Liverpool dengan mahar 75 juta pounds.

Keputusan itu membuat The Blues dihujani kritikan termasuk dari Westerveld, eks kiper Liverpool. Sang legenda menilai seharusnya Chelsea mencoba mendatangkan David De Gea.

"Kepa sangat apik, namun untuk 80 juta euro? Saya tidak tahu apakah saya akan melakukan hal yang sama untuk dia. Dia datang dari Athletico Bilbao, dia tak punya pengalaman internasional, " papar Westerveld seperti dilansir Nos.

Saya pertama kali akan mencoba merekrut De Gea, namun saya tidak tahu apakah itu mungkin untuk Chelsea," ujar Westerveld.

"Saya telah berbicara beberapa tahun yang lalu jika penerang dan kiper adalah pemain paling penting dalam sebuah klub, bukan bek atau gelandang. Selama ini, harga untuk kiper terlalu murah. "

Chelsea Kepa Arrizabalaga Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan