Eks Liverpool Sulit Pahami Jalan Pikiran Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juli 2021
Eks Liverpool Sulit Pahami Jalan Pikiran Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, mengaku bingung dengan jalan pikiran Jurgen Klopp. Enrique menyoroti keputusan Klopp pada tur pramusim The Reds.

Liverpool sedang menjalani tur pramusim di Austria. The Reds berharap dengan program yang sudah disusun para pemain akan kembali ke level kebugaran tertinggi.

Liverpool pun meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Mainz pada pekan kemarin. Itu adalah kemenangan perdana untuk Mohamed Salah dan kawan-kawan selama tur pramusim.

Baca Juga:

Terima Pinangan PSG, Georginio Wijnaldum Sindir Barcelona

PSG buat Barcelona Gigit Jari, Resmi Rekrut Georginio Wijnaldum

Sambil Menahan Tangisan, Gini Wijnaldum Pamit dari Liverpool

Joe Gomez dan Virgil van Dijk

Pada duel tersebut, Joel Matip dan Ibrahima Konate tampil sebagai palang pintu. Menurut laporan yang berkembang, Konate dan Matip merupakan dua pemain yang paling mungkin akan menjadi starter pada laga pembukaan musim ini.

Liverpool akan menghadapi Norwich City pada 14 Agustus di Carrow Road. Kemudian, The Reds akan pulang ke Anfield dan akan menantang Burnley.

Dengan begitu, peluang Virgil van Dijk dan Joe Gomez untuk tampil pada awal musim menjadi sulit. Apalagi, Klopp tidak berencana memainkan kedua pemain tersebut pada laga persahabatan berikutnya kontra Herta Berlin.

Keputusan Klopp tersebut membuat Enrique bingung. "Tidak mengerti kenapa Van Dijk dan Gomez belum bermain selama pramusim," tulis Enrique.

"Saya percaya kami dalam kondisi bagus. Namun, saya ingin melihat bagaimana Gomez dan Van Dijk juga. Sebab, setelah sekian lama keduanya masih belum punya menit bermain. Semoga mereka baik-baik saja," sambungnya.

Sejatinya, pilihan yang diambil Jurgen Klopp ada alasannya. Pada musim lalu, Van Dijk dan Gomez lebih banyak masuk dalam ruang perawatan untuk memulihkan cedera.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Virgil van Dijk Joe Gomez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan