Eks Manajer Liverpool Anggap Wajar Jurgen Klopp Gugup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Februari 2019
Eks Manajer Liverpool Anggap Wajar Jurgen Klopp Gugup
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Liverpool, Kenny Dalglish, membantah Jurgen Klopp bermasalah dengan perasaan gugup. Menurut Dalglish, adalah hal yang wajar seorang manajer mengalami hal tersebut.

Liverpool terus dipepet Manchester City dalam persaingan puncak klasemen Premier League. Kini, kedua tim punya perolehan poin yang sama yakni 62. Meskipun, The Reds bermain satu pertandingan lebih sedikit.

Situasi tersebut membuat Liverpool tertekan. Terlebih, mereka sempat berjarak tujuh poin dari The Citizens. Jurgen Klopp mengakui hal tersebut terjadi karena Liverpool gugup.

"Bagi kami, Jurgen Klopp adalah orang terbaik yang bisa berada di sana. Tidak ada masalah dengan kegugupan," ungkap Dalglish seperti dilaporkan Soccerway.

Baca juga:

Liverpool Vs Bournemouth, Mo Salah Ancam Rekor Alan Shearer yang Sudah Berusia 25 Tahun

Rebut Puncak Klasemen, Pep Guardiola Beri Peringatan kepada Liverpool

Jurgen Klopp

"Saya pikir, hal yang normal untuk merasa gugup. Itu adalah sebuah antisipasi. Kami seharusnya tidak malu berada pada posisi tersebut. Takut yang terburuk terjadi? Memang apakah yang terburuk? Bagi saya, yang terburuk adalah degradasi," ulas sang mantan.

"Saya tidak peduli pada tahap apa musim ini. Jika Anda berkonsentrasi, hal yang wajar akan merasakan gugup. Gugup adalah bagian tak terpisahkan dari sepak bola. Itu adalah bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan," tegas Dalglish.

"Sudah 29 tahun sejak kami terakhir kali memenangi liga. Itu adalah hampir setengah generasi menunggu lama. Jika suporter merasa tegang, itu adalah hal yang wajar. Namun, hal tersebut tidak akan menghalangi mereka memberikan dukungan."

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Sabtu (9/2). Sementara itu, Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea.

Jurgen Klopp Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan