Eks Manajer Manchester United Nilai Marcus Rashford Tak Bisa Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 September 2019
Eks Manajer Manchester United Nilai Marcus Rashford Tak Bisa Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Rene Meulensteen, menilai Marcus Rashford tidak akan bisa mengikuti jejak karier megabintang dunia, Cristiano Ronaldo. Meulensteen mengungkapkan, Ronaldo adalah pemain yang sulit ditandingi.

Marcus Rashford sudah menjadi harapan Manchester United ketika masih muda - seperti apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Rashford tampil sebagai ujung tombak The Red Devils di tengah kepergian sejumlah penyerang seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Meski demikian, Meulensteen melihat, Rashford tidak akan bisa tamping se-mengilap Ronaldo. CR7 adalah satu di antara pemain yang berada dalam level tertinggi dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Ikon Manchester United, David Beckham Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

Marcus Rashford

"Saya tidak menilai Marcus Rashford bisa menjadi Cristiano Ronaldo baru. Sebab, saya pikir Ronaldo adalah talenta yang hanya satu kali muncul," terang Meulensteen seperti dikabarkan Mirror.

"Ronaldo adalah satu di antara pemain terhebat sepanjang masa yang akan dikenang bersama Pele, Diego Maradona, Lionel Messi, Eusebio, dan Johan Cruyff," sambung sang mantan manajer.

"Naluri Ronaldo adalah selalu berusaha mencetak gol indah. Hal tersebut juga saya lihat dalam diri Rashford. Ronaldo selalu berusaha menemukan sudut atas dari jarak 30 yard dan memenangi gol terbaik musim ini."

Meulensteen menganggap, Rashford banyak meniru gaya bermain Ronaldo. Ia menilai, pilihan tersebut sudah tepat.

"Dalam banyak hal, Ronaldo unik karena dia punya kepercayaan diri tinggi. Namun, saya berpikir Rashford punya pola pikir yang saya untuk menjadi pemain terbaik. Saya menilai, Rashford menjadikan Ronaldo sebagai panutan." ujar Meulensteen.

Marcus Rashfrod sempat mendapat sorotan usai gagal mengeksekusi penalti ketika bersua Crystal Palace. Padahal, pada laga perdana kontra Chelsea, pemain asla Inggris itu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Cristiano Ronaldo Marcus Rashford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan