Eks Manchester City Tantang Pep Guardiola Tingkatkan Kemampuan Riyad Mahrez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Juli 2018
Eks Manchester City Tantang Pep Guardiola Tingkatkan Kemampuan Riyad Mahrez
Riyad Mahrez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim muda Cardiff, Craig Bellamy, mengomentari keputusan mantan timnya, Manchester City, memboyong Riyad Mahrez. Bellamy mengaku tertarik melihat apakah Pep Guardiola mampu mengembalikan performa sang pemain.

Riyad Mahrez menunjukkan inkonsistensi dalam dua musim terakhir. Padahal, pada musim 2015-2016, pemain asal Algeria itu mendulang 17 gol dan 10 assist dalam 37 laga di Premier League.

Catatan apik itu juga mengambil peran dalam keberhasilam Leicester City mengukir sejarah sebagai jawara Premier League pada akhir musim.

"Saya hanya tertarik karena percaya Pep Guardiola adalah pelatih terbaik dunia saat ini. Saya pikir dia adalah pelatih terbaik di dunia selama enam hingga delapan tahun terakhir," ujar Bellamy.

Kendati tidak mengesankan dalam musim terakhirnya, Manchester City tetap rela merogoh kocek 60 juta pounds untuk mendapatkan pemain 27 tahun itu.

"Saya tertarik untuk melihat bagaimana dia meningkatkan kemampuan Mahrez. Hal terbaik yang dimiliki Guardiola adalah dia meningkatkan performa pemain dan membuat mereka lebih baik," tegasnya.

"Bisakan dia mengembalikan performa Mahrez? Jika dia bisa, itu akan menarik untuk Manchester City," ungkapnya.

Manchester City akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga International Champions Cup 2018, di Soldier
Field, Sabtu (21/7). Sementara itu, pada pertandingan pembuka Premier League, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Arsenal.

Manchester City Craig Bellamy Pep Guardiola Breaking News Riyad Mahrez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan