Eks Manchester United Bikin Ulah di Olimpique Lyon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Juli 2018
Eks Manchester United Bikin Ulah di Olimpique Lyon
Memphis Depay (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa Manchester United, Memphis Depay, dikabarkan akan menerima sanksi setelah mangkir dari latihan awal Olimpique Lyon untuk menghadapi musim 2018-2019. Nantinya, sang pemain mendapatkan hukuman berupa denda.

Pemain asal Belanda tersebut adalah satu-satunya pemain yang tak terlihat batang hidungnya di tempat latihan Lyon. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer Lyon, Bruno Genesio.

Pemain yang digaet pada Januari 2017 tersebut mendapatkan jatah libur selama lima pekan, sama seperti penggawa Les Gones yang lain. Namun, sang pemain dikabarkan belum kembali dari masa liburannya.

"Satu dari 27 pemain hilang. Dia akan mendapatkan hukuman secara finansial ketika kembali. Dia memiliki lima pekan untuk berlibur sama seperti yang lain," sebut Genesio seperti dikabarkan TalkSport.

Absennya Depay dari latihan perdana Lyon memunculkan banyak persepsi. Satu di antara yang paling nyaring terdengar adalah pemain asal Belanda tersebut tengah melakukan negosiasi dengan klub yang tertarik kepadanya.

Ya, Memphis Depay tampil impresif pada musim 2017-2018. Kendati sempat melempem di Manchester United, pemain 24 tahun tersebut mengemas 22 gol dan 17 assist dalam 51 pertandingan. Tidak heran sejumlah klub dari Italia dan Inggris dikabarkan kepincut kepada talenta Depay.

Memphis Depay Olympique Lyon Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan