Eks Manchester United Nilai Lionel Messi Bersalah pada Konflik dengan Eric Abidal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Februari 2020
Eks Manchester United Nilai Lionel Messi Bersalah pada Konflik dengan Eric Abidal
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Lionel Messi tak sepantasnya memberikan kritik kepada direktur Barcelona, Eric Abidal, di ruang publik. Berbatov menilai, aksi Messi itu justru membuat keadaan menjadi kisruh.

Sebelumnya, Lionel Messi memberikan kritik kepada Eric Abidal yang menyebut alasan pemecatan Ernesto Valverde adalah karena hubungan dengan para pemain. La Pulga menilai, pernyataan Abidal itu menjadi bola liar karena tidak ada nama yang disebut.

Baca juga:

Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Kompak Terdepak

Busquets Bantah Konflik Messi-Abidal Jadi Alasan Barcelona Tersingkir di Copa del Rey

Lionel Messi

Konflik tersebut ditenggarai membuat Barcelona terganggu secara keseluruhan. Apalagi, El Barca menelan kekalahan 1-0 dari Athletic Bilbao pada babak perempat final Copa del Rey.

Dimitar Berbatov yang pernah bermain bersama Abidal ikut berkomentar. Ia mengaku terkejut dengan pernyataan Messi.

"Saya bermain bersama Eric Abidal di AS Monaco. Dia pria yang baik dan saya terkejut ketika Messi mengkritik direktur Barcelona secara terbuka pada pekan ini," tulis Berbatov pada kolomnya untuk Betfair.

"Selalu akan ada perselisihan di balik layar antara klub besar. Namun, semua orang, dari para pemain hingga ruang rapat, harus ingat mereka berada di tim yang sama dan tidak pernah mengungkapkan ketidaksetujuan di depan umum."

"Pers selalu menunggu untuk menerkam dan Anda melakukan pekerjaan jurnalis untuk mereka. Messi sangat penting bagi timnya sehingga bisa dikatakan dia adalah Barcelona," jelas Berbatov.

"Para pemain memiliki banyak kekuatan hari ini. Namun, saya berharap Messi dan Abidal menyelesaikan perbedaan sehingga klub dapat bergerak maju dengan cepat."

Perselisihan dengan Abidal membuat masa depan Lioel Messi di Barcelona menjadi abu-abu. Inter Milan, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Juventus adalah deretan klub yang dikabarkan memburu tanda tangan sang megabintang.

Barcelona Lionel Messi Breaking News Eric Abidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan