Eks Manchester United Peringatkan Leroy Sane Tak Mudah Cari Pelatih seperti Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Mei 2020
Eks Manchester United Peringatkan Leroy Sane Tak Mudah Cari Pelatih seperti Pep Guardiola
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan Pemain Manchester United, Owen Hargreaves, memperingatkan Leroy Sane mempertimbangkan keputusan dengan matang soal meninggalkan Manchester City. Alasannya, saat ini Sane telah dilatih satu di antara manajer terbaik di dunia, Pep Guardiola.

Leroy Sane dikabarkan menjadi incaran utama Bayern Munchen pada bursa transfer musim pana 2020. FC Hollywood tidak mundur meski mendapatkan penolakan dari Manchester City pada awal musim ini.

Baca Juga:

Mohamed Salah Bikin Riyad Mahrez Gagal Gabung Liverpool

Keras Kepala Menjadikan Pep Guardiola sebagai Pelatih Top Eropa

Manchester City Tegaskan Sudah Sangat Siap untuk Banding Hukuman UEFA

Leroy Sane

Rangkuman kabar terakhir mengatakan Leroy Sane tertarik bermain di Bayern Munchen sekaligus kembali ke kampung halaman. Namun, Hargreaves meminta Sane mempertimbakan keputusannya.

"Bayern Munchen adalah kesempatan besar bagi setiap pemain Jerman. Jadi, jika Sane kembali ke kampung halaman, dia punya kesempatan bermain di tim besar di Jerman, saya bisa memahaminya," kata Hargreaves kepada Express.

"Namun, jujur saja, sepak bola tidak lebih baik dari Manchester City. Untuk meninggalkan Man City dan sepak bola yang mereka mainkan di bawah Pep Guardiola, itu adalah keputusan sulit. Mungkin, itu akan menjadi pilihan gaya hidup. Apakah Leroy Sana akan tinggal lebih dekat dengan rumahnya?"

Menurut Hargreaves, Sane tidak akan mendapatkan ilmu yang lebih baik jika menuju Bayern Munchen. Apalagi, Sane pernah mengatakan Guardiola adalah pelatih yang spesial.

"Saya pikir, Sane akan menjadi yang terbaik yang dia bisa jika punya manajer yang terbaik dalam permainan."

"Saya ingat pernah berbicara dengan Sane dan dia mengatakan perhatian terhadap detail yang dilakukan Guardiola adalah sesuatu yang lain. Semua pemain berbakat, namun Pep Guardiola memaksimalkannya. Ketika punya manajer seperti itu, sulit untuk hengkang," ulas Hargreaves.

Karier Leroy Sane pada musim ini diganggu cedera. Sane belum pernah tampil di Premier League. Ia hanya mendapatkan kesempatan tampil di Premier League 2 dan Community Shield untuk mendapatkan kembali sentuhannya.

Leroy Sane Manchester City Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan