Eks Manchester United Puas Bungkam Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 20 September 2018
Eks Manchester United Puas Bungkam Manchester City
Rafael. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United, Rafael da Silva, merasa puas berhasil menaklukkan Manchester City. Rafael mengaku masih mendukung The Red Devils.

Manchester City secara mengejutkan takluk 1-2 dari Olympique Lyon. Padahal, Matchday 1 Liga Champions 2018-2019 itu berlangsung di markas mereka, Etihad Stadium.

Pada pertandingan tersebut, Manchester City hanya mampu mencetak gol lewat Bernardo Silva. Sementara dua gol Lyon dipersembahkan oleh Maxwel Cornet dan Nabil Fekir.

Kemenangan atas Manchester City membuat Lyon keluar dari nasib buruk. Pasalnya, dalam lima laga pembuka Ligue 1, Lyon hanya mengumpulkan tujuh poin.

Dalam pertandingan tersebut, Rafael yang sempat membela Manchester United tampil selama 90 menit. Bek asal Brasil itu mengawal sisi kanan pertahanan Lyon.

Setelah pertandingan, Rafael mengaku datang ke Kota Manchester untuk meraih kemenangan. Rafael tidak pernah kalah dari Manchester City saat masih membela Manchester United.

"Semua orang tahu saya adalah pendukung Manchester United. Saya datang ke sini untuk menang atas Manchester City. Saya tidak pernah kalah di sini," kata Rafael.

"Saya tahu Lyon bisa mengalahkan tim mana pun apabila bersatu. Kami punya sejumlah pemain berkualitas. Kami hanya harus lebih konsisten."

"Saya tidak tahu apakah Manchester City meremehlan kami. Mungkin mereka melihat kami tidak terlalu baik di Ligue 1 setelah melihat video kami," imbuh Rafael.

Rafael da Silva membela Manchester United selama periode 2008 hingga 2015. Rafael memenangi sejumlah gelar bersama The Red Devils, termasuk Premier League dan Piala Dunia Antarklub.

Liga Champions Breaking News Manchester United Manchester City Rafael Rafael Da Silva Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan