Eks Mitra Kukar Batal Gabung PSS Sleman karena Regulasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Eks Mitra Kukar Batal Gabung PSS Sleman karena Regulasi
Sesi latihan PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Mantan pemain Mitra Kukar, Aldino Herdianto batal bergabung dengan PSS Sleman untuk musim 2019 ini. Padahal dirinya sudah datang ke Sleman dan mengikuti sesi latihan tim.

Aldino Herdianto menjadi incaran PSS Sleman untuk melengkapi barisan penyerangnya, bahkan dirinya akan langsung mendapat kontrak tanpa melelui proses trial terlebih dahulu. Namun belakangan diketahui urung terjadi kesepakatan antar kedua belah pihak karena regulasi yang berlaku di Liga 1.

Seperti diketahui, setiap tim kontestan Liga 1 wajib menyertakan 7 pemain U-23 dalam skuatnya. Regulasi ini seperti disampaikan manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, membuat Aldino Herdianto batal dikontrak.

"Iya, batal karena regulasi," tegas Retno.

Baca Juga:

Satu Pemain PSS Sleman Memutuskan Hengkang

4 Legiun Asingnya Baru di Indonesia, Pelatih PSS Sleman Tak Cemas

Tim berjuluk Super Elang Jawa ini tengah fokus untuk memenuhi regulasi itu, mengingat di dalam tim baru ada empat pemain U-23. Untuk melengkapi kekurangan, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku memiliki beberapa opsi tambahan tiga pemain tersebut.

"Ada beberapa opsi untuk itu, apakah nanti dari tim U-23 yang siap pakai atau malah kami ambil pemain dari U-20," terang mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Sementara itu, Aldino Herdianto mengaku sudah menjalni tes kesehatan dan juga telah disodori draf kontrak oleh manajemen. Namun ada beberapa kesepakatan yang tidak mencapai titik temu.

"Sudah ada kesepakatan tapi tidak ada titik temu, belum jodoh saja. Draft kontrak juga sudah diberikan, tapi bukan karena tidak sesuai tapi ada plus-minus bagi saya atau Sleman juga mungkin," ungkap Aldino. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Aldino Herdianto PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan