BolaSkor.com - Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello, menilai Mauro Icardi mirip dengan eks penyerang Inter Milan, Gabriel Batistuta. Capello memprediksi Icardi bisa menjadi penentu Derby Della Madonnina

Seluruh mata pencinta sepak bola Italia tertuju ke Giuseppe Meazza pada pekan kesembilan Serie A 2018-2019. Bukan tanpa alasan, laga Inter Milan kontra AC Milan akan tersaji di sana.

Maklum, laga berjuluk Derby Della Madonnina kerap dianggap sebagai satu di antara partai paling bergengsi di Italia. Baik Inter Milan maupun AC Milan sama-sama memiliki prestasi mentereng.

Duel kedua kesebelasan akan bertumpu pada dua penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain di kubu AC Milan dan Mauro Icardi di Inter Milan.

Fabio Capello yang pernah menangani AC Milan pun memberikan pendapatnya mengenai kedua penyerang. Menurut Capello, Mauro Icardi memiliki karakteristik seperti Gabriel Batistuta.

"Saya mengenal Gonzalo Higuain karena dia datang ke Real Madrid saat saya masih di sana. Sementara itu, Mauro Icardi mengingatkan saya akan Gabriel Batistuta," ujar Fabio Capello kepada Il Giorno.

"Mauro Icardi tidak banyak mengambil pekerjaan dari luar kotak penalti. Namun, dia sangat mematikan apabila di depan gawang. Menurut saya, itu mirip dengan Gabriel Batistuta."

"Saya merasa senang dengan penyerang Inter Milan dan AC Milan itu. Saya senang Kota Milan dapat menikmati dua penyerang tengah hebat seperti mereka," lanjutnya.

Mauro Icardi merupakan penyerang andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Icardi selalu mencetak dua digit angka setiap musim bersama I Nerazzurri.