Eks Pelatih AC Milan Bela Gennaro Gattuso dari Kritikan Silvio Berlusconi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Oktober 2018
Eks Pelatih AC Milan Bela Gennaro Gattuso dari Kritikan Silvio Berlusconi
Fabio Capello. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello, membela Gennaro Gattuso dari kritikan Silvio Berlusconi. Menurut Capello, langkah Gattuso sudah tepat.

Sebelumnya, Gennaro Gattuso menerima kritikan dari Silvio Berlusconi. Mantan pemilik AC Milan itu mengkritik cara Gattuso menangani skuat asuhannya.

Silvio Berlusconi mengaku tidak suka melihat AC Milan asuhan Gennaro Gattuso bermain. Berlusconi menilai seharusnya I Rossoneri memainkan formasi 4-3-1-2.

Menurut Silvio Berlusconi, sebaiknya Gonzalo Higuain dimainkan bersama penyerang lain di AC Milan. Berlusconi juga menyarankan Suso bermain di belakang dua penyerang.

Akan tetapi, tidak smeua pihak setuju dengan gagasan Silvio Berlusconi. Fabio Capello merupakan satu di antara yang mendukung Gennaro Gattuso di AC Milan.

"Saya mendukung Gennaro Gattuso. Dia memberikan mentalitas kepada AC Milan, sementara Leonardo dan Paolo Maldini bekerja keras di balik layar," kata Fabio Capello kepada Radio Anch'io Sport.

"AC Milan memenangi Scudetto atau Monza (klub Silvio Berlusconi) berlaga di Serie A? Sulit untuk menebak mana yang lebih dulu terjadi."

"AC Milan butuh sesuatu untuk menggulingkan kekuasaan Juventus. Sementara itu, Monza memiliki Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, bisa ke Serie A dalam tiga tahun," lanjutnya.

Performa AC Milan bersama Gennaro Gattuso sejatinya mulai ke arah yang lebih baik. Dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang, Il Diavolo Rosso mampu meraih kemenangan.

Gennaro Gattuso AC Milan Silvio Berlusconi Fabio capello Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan