Eks Pelatih AC Milan Ditawari Tangani Iran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Februari 2019
Eks Pelatih AC Milan Ditawari Tangani Iran
Vincenzo Montella. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan, mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, ditawari mengangani timnas Iran. Kebetulan, Montella memang tengah menganggur.

Timnas Iran tengah berstatus tanpa pelatih. Hal itu setelah Carlos Quieroz mengundurkan diri usai kegagalan pada Piala Asia 2019.

Setelah itu, timnas Iran mencari sosok pelatih. Sosok pelatih yang pernah melatih di Eropa menjadi prioritas negara timur tengah tersebut.

Sosok Vincenzo Montella yang pernah menganggur menjadi kandidat kuat. Montella kebetulan memiliki rekam jejak yang cukup apik di Eropa.

Baca Juga:

Meski AC Milan Menang Telak, Gennaro Gattuso Belum Puas

Bungkam Empoli, AC Milan Torehkan Catatan Apik

Vincenzo Montella

Vincenzo Montella sempat menangani klub-klub top seperti AS Roma, AC Milan, hingga Sevilla. Nama Montella menjadi perhatian ketika menjadi pelatih Sampdoria.

Meski begitu, Vincenzo Montella dipecat oleh AC Milan pada November 2017. Setelah itu, Montella menjadi pembesut Sevilla tiga hari kemudian.

Akan tetapi, Vincenzo Montella tidak bertahan lama di klub Andalusia tersebut. Sevilla memecat Montella karena performa yang tidak kunjung membaik pada April 2018.

Hingga kini belum diketahui jawaban Vincenzo Montella untuk tawaran menagangi timnas Iran. Montella diberitakan meminta waktu untuk memikirkannya.

Timnas Iran menawari kontrak berdurasi tiga tahun untuk Vincenzo Montella. Tepatnya hingga timnas Iran bermain pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Vincenzo Montella Breaking News Iran Timnas iran AC Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan