Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 28 Januari 2020
Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto
Marcelo Lippi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi, menyebut Inter Milan dan Lazio berpeluang merepotkan eks klubnya. Lippi menilai hal itu karena I Bianconeri belum menunjukkan potensi maksimalnya.

Juventus takluk ketika menyambangi markas Napoli di San Paolo, Minggu (26/1) waktu setempat. Pada laga lanjutan Serie A 2019-2020 itu, La Vecchia Signora kalah 1-2.

Hasil tersebut membuat jarak antara Juventus di puncak klasemen sementara dengan Inter Milan di posisi kedua hanya tiga poin. Bahkan, dengan Lazio di peringkat ketiga hanya berselisih lima angka.

Kondisi tersebut membuat Marcelo Lippi meyakini perburuan Scudetto musim 2019-2020 masih terbuka lebar. Namun, Lippi masih mendukung Juventus untuk menang.

Baca Juga:

Bonucci Ungkap Alasan Juventus Keok di Markas Napoli

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Napoli 2-1 Juventus

"Juventus tidak berada dalam sisi psikologi yang bagus di San Paolo. Mungkin karena mereka mengetahui Inter Milan dan Lazio bermain imbang," ujar Marcelo Lippi.

"Hal tersebut merupakan pesan untuk Inter Milan dan Lazio kalau mereka tidak boleh menyerah. Menurut saya, Juventus belum menunjukkan kemampuan maksimal mereka, baru 60-70 persen."

"Meski demikian, Juventus baru menelan dua kekalahan di Serie A. Selain itu, mereka melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions serta Coppa Italia," tambahnya.

Marcelo Lippi merupakan pelatih terakhir yang membawa Juventus memenangi Liga Champions. Lippi merengkuh trofi Si Kuping Besar pada musim 1995-1996.

Juventus Breaking News Inter Milan Lazio Serie a Scudetto
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan