Eks Pelatih Milan Jadi Kandidat Kuat Tukangi Torino

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 10 Mei 2020
Eks Pelatih Milan Jadi Kandidat Kuat Tukangi Torino
Marco Giampaolo (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih AC Milan Marco Giampaolo menjadi calon terkuat untuk mengambil alih kursi pelatih Torino mulai musim depan. Giampaolo akan menggantikan Moreno Longo yang sudah dipastikan tidak akan menangani Torino lagi.

Menurut Tuttosport, Giampaolo pada prinsipnya sudah setuju untuk menerima pekerjaan itu, meskipun karena aturan Serie A, dia tidak bisa masuk ke lebih dari satu klub dalam satu musim.

Baca Juga:

AC Milan Siapkan Tiga Kandidat Pengganti Gianluigi Donnarumma

Ikrar Kesetiaan Gianluigi Donnarumma kepada AC Milan

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

Pemilik Torino Urbano Cairo memang menginginkan Giampaolo sebagai pelatih anyar klubnya. Kontrak dengan durasi dua tahun juga sudah disiapkan untuk diteken Giampaolo.

Dipecat oleh Milan pada 8 Oktober setelah hanya tujuh pertandingan Serie A, itu berarti dia harus menunggu hingga 2020-21.

Torino juga memecat Walter Mazzarri awal musim ini dan membawa Longo. Tetapi apa yang dilakukan Longo dinilai belum cukup untuk menjamin posisinya secara permanen.

Jika pada akhirnya gagal menggaet Giampaolo, Torino dikabarkan masih memiliki pilihan lain, termasuk mantan bos SPAL Leonardo Semplici, Ivan Juric dari Hellas Verona, atau bahkan Stefano Pioli, arsitek Milan yang menggantikan Giampaolo.

Torino Serie a
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan