BolaSkor.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, akhirnya resmi menangani Borneo FC di Liga 1 2019. Hal itu diungkapkan Borneo FC melalui pengumuman di Twitter resmi klub.

Borneo FC baru saja mendepak pelatih asal Italia, Fabio Lopez. Performa buruk di Piala Presiden 2019 menjadi alasannya. Di mana, Borneo FC tak satupun meraih kemenangan dalam tiga laga babak penyisihan grup.

Alhasil, Borneo FC gagal melaju ke babak 8 besar. Belum lagi, selama tiga laga tersebut, Borneo FC selalu kalah dengan kebobolan 8 gol, tanpa memasukan gol ke gawang lawan sama sekali.

Baca Juga:

Ichsan Kurniawan Minta Maaf kepada Suporter karena Borneo FC Gagal Lolos ke 8 Besar Piala Presiden

Borneo FC Kalah dari Madura United, Fabio Lopez: Kami Sudah Berjuang Maksimal

"Mari Kita Perjelas Teka-Teki Head Coach Borneo FC. Please Welcome, Mario Gomez. Semoga Tahun Ini Kita Juara, Aamiin! Manyala," tulis Twitter Borneo FC.

Mario Gomez bukan sosok asing di kancah sepak bola Indonesia. Ia membesut Persib pada Liga 1 2018 lalu.

Ketika itu, pelatih asal Argentina itu hampir membawa Persib menjadi juara. Sayang, sanksi Komdis PSSI menjadi hambatan ambisi tersebut, karena para pemain intinya dihukum. Belum lagi, harus tanding di luar kandang serta pulau Jawa akibat sanksi tersebut, karena ulah oknum suporter.