BolaSkor.com - Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, membantah menerima tawaran dari AC Milan. Rangnick mengaku puas dengan pekerjaannya saat ini sebagai petinggi di klub milik Red Bull.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ralf Rangnick dikaitkan dengan AC Milan. Baik tawaran sebagai pelatih, maupun direktur olahraga Il Diavolo Rosso untuk pria asal Jerman tersebut.

Bahkan, terdapat rumor Ralf Rangnick bakal mendapat kebebasan penuh untuk melakukan aktivitas transfer AC Milan. Posisi Rangnick bakal seperti para manajer di Inggris.

Meski demikian, ternyata Ralf Rangnick membantah kabar tersebut. Pria berusia 61 tahun itu menyebut tidak pernah menerima tawaran apa pun dari AC Milan.

Baca juga:

Bek AC Milan Kembali ke Atalanta

AC Milan Ingin Bajak Matteo Politano dari Inter Milan

Ralf Rangnick

Hanya saja Ralf Rangnick mengaku mengagumi AC Milan ketika pertama kali memulai karier manajerial. Namun, Rangnick tidak menutup kemungkinan bila menerima tawaran.

"Saya tidak pernah menerima tawaran apa pun dari AC Milan. Namun, ketika mengawali karier manajerial, saya sangat mengagumi AC Milan," ungkap Ralf Rangnick.

"Itu terjadi pada dekade 1980an dan Arrigo Sacchi menciptakan tim yang menguasai Eropa dalam waktu yang panjang. AC Milan memainkan sepak bola yang saya sukai."

"AC Milan dan Arrigo Sacchi mungkin adalah klub serta pelatih yang sangat menginspirasi perkembangan karier saya. Saya senang dengan pekerjaan saat ini."

"Akan tetapi, dalam sepak bola Anda tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan. Anda tidak bisa berkata tidak dan saya masih cukup muda untuk kembali melatih," tambahnya.