Eks Pelatih Real Madrid: Mauricio Pochettino Pantas Tangani Klub Top

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 September 2019
Eks Pelatih Real Madrid: Mauricio Pochettino Pantas Tangani Klub Top
Mauricio Pochettino. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan dukungan untuk manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Solari menilai Pochettino pantas menangani klub besar.

Santiago Solari merupakan satu di antara pelatih Real Madrid pada musim 2018-2019. Saat itu, Solari menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat pada awal musim.

Sayangnya perjalanan Santiago Solari tidak sampai musim berakhir. Kekalahan dari Ajax di Liga Champions membuat pria asal Argentina itu kehilangan pekerjaan.

Setelah menganggur, Santiago Solari justru mengomentari nasib Mauricio Pochettino. Menurutnya, Pochettino pantas mendapat kesempatan di kesebelasan top.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Nilai Eden Hazard Keliru Gabung Real Madrid

Harapan Mauricio Pochettino soal Bursa Transfer Musim Panas 2019

Santiago Solari

Bukan tanpa alasan, Mauricio Pochettino sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Sayangnya saat itu Pochettino kalah bersaing dari Zinedine Zidane.

"Saya bukan teman Mauricio Pochettino, tetapi mengetahui pekerjaannya. Saya mengagumi Pochettino atas apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun," tutur Santiago Solari.

"Mauricio Pochettino membawa Tottenham ke final Liga Champions bukan kebetulan. Itu adalah hasil pekerjaannya selama bertahun-tahun. Menurut saya, dia berbeda dengan Pep Guardiola."

"Mereka menangani kesebelasan yang berbeda. Namun, saya berharap Mauricio Pochettino bakal menangani kesebelasan top karena dia pantas mendapatkannya," imbuh Santiago Solari.

Santiago Solari dan Mauricio Pochettino memiliki beberapa kesamaan. Selain sama-sama berasal dari Argentina, keduanya berasal dari provinsi Santa Fe.

Santiago Solari Breaking News Mauricio Pochettino Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan