Eks Pelatih Real Madrid Tertarik Berkarier di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Eks Pelatih Real Madrid Tertarik Berkarier di Premier League
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengisyaratkan ingin melanjutkan karier di Premier League. Menurut Lopetegui, Premier League punya pemain dan pelatih fantastis.

Julen Lopetegui dipecat tim nasional Spanyol jelang Piala Dunia 2018. Sang pelatih dianggap tidak profesional karena tak memberitahu federasi sepak bola Spanyol jika sudah meneken kontrak bersama Real Madrid.

Namun, hari-hari Julen Lopetegui di Real Madrid juga tak berlangsung lama. Ia digantikan Santiago Solari setelah El Real tercecer pada papan tengah klasemen.

Hingga saat ini, Julen Lopetegui masih menganggur. Pelatih asal Spanyol itu mengaku tertarik melatih tim Premier League

Baca juga:

Real Madrid Bangkit, Misi Khusus Santiago Solari Berjalan Sempurna

Real Madrid Belum Konsisten, Santiago Solari Incar Liga Champions

Julen Lopetegui

"Seorang pelatih harus terbuka untuk pilihan di masa depan. Akan tetapi, jika saya bisa memilih, saya lebih senang berada di liga terbaik," ujar Lopetegui seperti dilaporkan BBC.

"Inggris adalah liga fantastis. Ketika menonton pertandingan di Inggris, Anda bisa merasakan suasana, rasa hormat kepada para pemain dan pelatih. Hal tersebut sangat penting. Saya ingin merasakan hal itu," papar sang pelatih.

"Tentu saja, Spanyol juga merupakan liga yang fantastis dengan pada pemain dan pelatih hebat. Namun, kita akan lihat bagaimana nantinya," imbuh Lopetegui.

Saat ini, ada dua tim besar Premier League yang digosipkan akan berganti manajer. Pertama, Chelsea dikabarkan mulai berpikir memecat Maurizio Sarri setelah serangkaian hasil negatif. Sedangkan, Manchester United masih belum menentukan sikap terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Premier League Julen Lopetegui Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan