Eks Pelatih Yakin AC Milan Bangkit di Bawah Kendali Leonardo dan Maldini

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Agustus 2018
Eks Pelatih Yakin AC Milan Bangkit di Bawah Kendali Leonardo dan Maldini
Arrigo Sacchi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, merasa senang dengak kembalinya Leonardo dan Paolo Maldini. Menurut Sacchi, I Rossoneri bisa bangkit di bawah kendali mereka.

Perubahan besar terjadi di AC Milan menjelang musim 2018-2019 bergulir. I Rossoneri kembali berganti kepemilikan dari Yonghong Li ke Elliott Management.

Hal itu disebabkan Yonghong Li tidak dapat membayar utang ke Elliott Management. Hasilnya, Elliott Management pun menyita AC Milan sebagai aset Yonghong Li.

Di bawah kendali Elliott Management, berbagai perubahan dilakukan. Orang-orang Yonghong Li seperti Marco Fassone disingkirkan dari AC Milan.

Elliott Management menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada orang-orang yang mengenal AC Milan dari luar dan dalam. Leonardo serta Maldini yang sempat membela I Rossoneri didatangkan kembali.

Penunjukkan Leonardo dan Maldini membuat para pendukung AC Milan merasa senang, termasuk Sacchi. Mantan pembesut timnas Italia itu merasa Il Diavolo Rosso berada di tangan yang tepat.

"Saya senang dan yakin musim ini akan bagus untuk AC Milan. Saya gembira dengan cara pemilik baru menjalankan klub. Komitmen Leonardo dan Maldini penting untuk klub," ujar Sacchi kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Leonardo dan Maldini merupakan mantan pemain AC Milan, tetapi mereka juga cerdas dan kompeten. Caldara akan bermain baik dan Higuain akan menjadi penentu kemenangan."

"Higuain sangat dikagumi di Napoli dan Juventus. Selain itu, dia akan didukung para pemain dari musim lalu yang semakin berkembang dan menjadi lebih baik," Sacchi menambahkan.

Arrigo sacchi AC Milan Paolo Maldini Leonardo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan