Eks Pemain Akademi Jadi Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 September 2020
Eks Pemain Akademi Jadi Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho
Dwight McNeil (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih berupaya mendatangkan Jadon Sancho yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund. Saga transfernya masih terus berlangsung dan satu-satunya hal yang jadi penghambat adalah harga transfer sang pemain.

Red Devils kabarnya diminta membayar 108 juta poundsterling oleh Dortmund untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut. Harga tersebut sangat mahal apalagi mengingat kondisi terkini karena pandemi virus corona.

Sancho sedianya sudah sepakat gabung Man United namun Dortmund tak mau menjualnya murah. Tak ayal opera sabun Jadon Sancho berpotensi berakhir kegagalan: Sancho bertahan dengan Dortmund dan United gigit jari.

Kendati demikian United masih memiliki rencana B jika urung merekrut Sancho. Dikutip Express Man United mengincar penyerang sayap berusia 20 tahun Burnley, Dwight McNeil. Selain bisa berposisi winger McNeil juga bisa jadi gelandang serang.

Baca Juga:

Manchester United Konfirmasi Keberhasilan Amankan Servis Donny van De Beek

Mason Greenwood Warisi Nomor Punggung Ryan Giggs

Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Dwight McNeil

Uniknya McNeil bisa bernasib sama seperti Paul Pogba: eks akademi United yang dipulangkan kembali ke Old Trafford setelah tampil bagus di klub lain. Seperti diketahui McNeil mantan pemain akademi United pada 2014 sebelum pergi ke akademi Burnley.

Banderolnya jauh lebih murah ketimbang Sancho dan United bisa menebusnya sebesar 20-25 juta euro. Musim lalu McNeil tampil di seluruh laga Premier League (38 kali) dan membantu The Clarets besutan Sean Dyche finish di peringkat 10 klasemen.

McNeil bisa jadi opsi murah bagi United jika gagal memboyong Sancho plus dia sudah mengenal kultur United. Selain McNeil alternatif pemain lainnya adalah Douglas Costa (Juventus) dan David Brooks (Bournemouth).

Breaking News Manchester United Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan