Eks Pemain Manchester United Turut Berjasa dalam Perkembangan Karier Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Agustus 2019
Eks Pemain Manchester United Turut Berjasa dalam Perkembangan Karier Harry Maguire
Harry Maguire (Manchester United)

BolaSkor.com - Bintang anyar Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan orang yang berjasa bagi perkembangan kariernya. Ternyata, dua mantan penggawa The Red Devils, Mike Phelan dan Steve Bruce, adalah sosok yang membuat Maguire seperti sekarang.

Mike Phelan dan Steve Bruce menjadi andalan Manchester United di sektor belakang pada era 90-an. Kini, Phelan bertugas sebagai asisten Ole Gunnar Solskjaer di Man United, sedangkan Steve Bruce melatih Newcastle United.

Pemain 26 tahun itu mengungkapkan Mike Phelan adalah orang yang memberinya kesempatan unjuk gigi di Hull City. Selain itu, ia banyak menyerap ilmu bertahan dari Mike Phelan.

"Dia selalu memberi saya banyak tips dan petunjuk dari pemain-pemain hebat yang pernah bekerja sama dengannya di masa lalu," ujar Maguire seperti dilaporkan United App.

Baca Juga:

Dikontrak hingga 2025, Manchester United Resmi Rekrut Harry Maguire

6 Fakta Menarik Harry Maguire yang Jarang Diketahui

Menyoal Harry Maguire, Pantaskah Harga Mahal yang Dibayarkan Manchester United?

Harry Maguire

"Dia orang yang memimpin Hull City dan memberi saya kesempatan tampil reguler di Premier League. Jadi, saya berutang banyak kepadanya. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya lagi. Dia adalah pelatih hebat," timpal sang pemain.

Selain Phelan, Steve Bruce juga berjasa pada karier Maguire. Sang manajer adalah orang yang membawa Maguire dari Sheffield United ke Hull City pada 2014.

"Saya sangat beruntung di masa lalu bisa bekerja sama dengan pelatih yang merupakan bek tengah. Saya mendapatkan pengalaman," tegas Maguire.

"Steve Bruce sangat luar biasa bersama saya. Hull City adalah klub yang paling ingin saya ucapkan rasa terima kasih setelah apa yang mereka berikan. Saya punya masa depan yang spesial di sana dan Bruce dan Phelan adalah mantan pemain Man United. Saya belajar banyak darinya," ulas Maguire.

Hingga saat ini, belum ada kepastian Harry Maguire akan tampil ketika Manchester United menghadapi laga perdana Premier League 2019-2020 melawan Chelsea, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8).

Harry Maguire Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan