Eks Pemain Persib Ikut Berbicara soal Rumor Hengkang Arnautovic ke Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 20 November 2018
Eks Pemain Persib Ikut Berbicara soal Rumor Hengkang Arnautovic ke Chelsea
Marko Arnautovic (Zimbio)

BolaSkor.com – Rumor kepergian Marko Arnautovic dari West Ham United beredar dengan sangat deras belakangan ini. Striker asal Austria itu setidaknya dihubungkan dengan tiga klub: Manchester United, Everton, dan Chelsea.

Klub yang disebut terakhir sangat meminatinya karena butuh penyerang handal yang dapat menjadi pendulang gol sekaligus target man. Sebab, penampilan Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak cukup memuaskan.

Arnautovic sudah mencetak lima gol dari 10 penampilannya di Premier League musim ini. Kepindahan ke klub besar pun berpeluang terjadi, meski sang pemain baru ini mengutarakan fokusnya hanya pada West Ham, bukan rumor transfer.

Mantan penyerang West Ham United, Carlton Cole, turut berbicara mengenai rumor hengkang striker berusia 29 tahun itu. Menurutnya, Arnautovic bahagia di West Ham dan tidak ada alasan baginya untuk pergi ke klub lain.

“Anda tahu, dia (Arnautovic) bahagia di klub. Saya pikir dia tidak aktif mencari kesempatan untuk pergi. Dia senang di sini. Saya tidak melihat alasan mengapa dia harus meninggalkan klub. Semuanya tahu apa yang dapat dilakukannya dan saya pikir kita semua akan melihatnya bertahan,” tutur Cole kepada Sky Sports.

“Jika dia benar pergi, maka akan jadi kehilangan besar untuk West Ham, tapi kami selalu menemukan cara untuk terus maju. Kami selalu melakukannya. Saya tidak ingin dia pergi. Saya pikir klub juga tidak akan membiarkannya pergi karena dia pemain utama.”

Tidak hanya itu, mantan penyerang Persib Bandung itu juga berbicara soal rumor kedatangan Samir Nasri ke West Ham. Nasri dikabarkan ke West Ham untuk bereuni dengan Manuel Pellegrini, mantan manajernya di Manchester City.

“Saya pikir manajer punya hubungan bagus dengannya. Kita semua tahu kelas bermainnya, dia pemain yang berkelas. Dia akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada skuat dan juga berpengalaman,” imbuh Cole.

“Akan jadi tambahan yang bagus kepada skuat, tapi itu semua bergantung kepada apa yang diinginkan manajer dan juga pemilik klub,” urainya.

Breaking News West ham united Chelsea Isu Transfer Everton Manchester United Marko Arnautovic Carlton Cole Persib Bandung
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan