BolaSkor.com - Ada pemandangan menarik ketika Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surbaya 4-1, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10) kemarin. Dalam pertandingan tersebut hadir mantan pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Van Dijk datang ke Stadion I Wayan Dipta bukan sebagai pemain. Ia datang sebagai agen pemain. Kedatangannya tentu ingin membawa pemain luar negeri berkiprah di Liga 1 2019.

Tak hanya itu, pemain naturalisasi Indonesia ini juga berkonsentrasi dalam pembinaan usia muda. Ia ingin membawa dua pemain Timnas Indonesia U-19 berkiprah di luar negeri. Dua pemain itu adalah Beckham Putra dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Baca Juga:

China U-19 Panggil Lima Pemain Baru Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19 di Bali

Fakhri Husaini Sudah Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-19

“Ada beberapa hal yang ingin saya lakukan. Saya ingin membawa pemain luar ke sini (Indonesia) dan membawa pemain Indonesia ke luar,” kata Sergio van Dijk.

“Saya telah mengetahui kualitas dua pemain itu. Jadi, saya ingin membawa mereka mencoba bermain di luar negeri,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba internasional kedua melawan China U-19 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10). Sebelumnya, Skuat Garuda Muda menang 3-1 atas China U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10) kemarin.