Eks Pemilik AC Milan Berambisi Boyong Kaka, Ibrahimovic, dan Balotelli ke AC Monza

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juni 2020
Eks Pemilik AC Milan Berambisi Boyong Kaka, Ibrahimovic, dan Balotelli ke AC Monza
Kaka (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik AC Monza, Silvio Berlusconi, memiliki ide gila untuk membawa timnya promosi ke Serie A. Berlusconi ingin memboyong Ricardo Kaka, Zlatan Ibrahimovic, dan Mario Balotelli pada musim panas mendatang.

Silvio Berlusconi merupakan pemilik AC Milan dari 1986 hingga 2017. Setelah meninggalkan Rossoneri, sang politikus membeli klub Serie C, AC Monza.

AC Monza dinyatakan sebagai juara Serie C setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona. Kini, untuk bersaing di Serie B, Berlusconi sudah punya rencana matang.

Baca Juga:

Ngotot Datangkan Florentino Luis, Risiko Besar Menghantui AC Milan

Manchester United Selangkah di Depan AC Milan untuk Dapatkan Florentino Luis

Zlatan Ibrahimovic

"Kami membutuhkan empat hingga lima pemain baru. Saya sangat optimistis kami bisa memenangi Serie B dan Kaka mungkin akan menjadi satu di antara pemain," ulas Berlusconi kepada Telelombardia.

"Sepak bola adalah soal hasrat dan energi. Ketika kehilangan itu, Anda akan merasakan segalanya lebih seimbang. Namun, saya tahu seberapa kuat mereka dan apa yang bisa dilakukan jika mereka kembali bermain."

Kaka belum pernah bermain sejak gantung sepatu di Orlando City pada 2017. Namun, Berlusconi percaya diri Kaka akan tergiur dengan tawaran yang diberikannya.

Tak hanya Kaka, Berlusconi juga mengincar Zlatan Ibrahimovic. "Itu adalah tujuan kami dan untuk alasan bukan olahraga kami harus menyerah. Namun, Anda tidak boleh mengatakan tidak. Kami akan berusaha," terang sang pemilik.

Lebih lanjut, Marca melaporkan Berlusconi juga berniat memboyong penyerang asal Italia, Mario Balotelli. Monza bisa mendatangkan mantan ujung tombak itu secara cuma-cuma karena sang pemain dikabaran akan didepak oleh Brescia. Kabarnya, Balotelli dianggap tak disiplin dan sering berbuat ulah.

Kaka Zlatan Ibrahimovic Mario Balotelli AC Milan Silvio Berlusconi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan