Eks Pentolan Oasis Bakal Cegah Pep Guardiola ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Mei 2019
Eks Pentolan Oasis Bakal Cegah Pep Guardiola ke Juventus
Noel Gallagher dan Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Mantan pemain gitar Oasis, Noel Gallagher, mengaku tidak ingin Pep Guardiola angkat kaki ke Juventus. Noel tidak akan membiarkan Guardiola meninggalkan Manchester City.

Kedatangan Pep Guardiola ke Premier League membuat Manchester City tampil lenbih impresif. Kini, The Citizens bermain agresif seperti yang ditunjukkan Barcelona.

Sejak ditangani Pep Guardiola, Manchester City telah memenangi satu trofi Premier League, dua Piala Liga Inggris, serta Community Shield. Hal tersebut membuat publik Etihad mencintainya.

Meski begitu, Juventus memburu tanda tangan Pep Guardiola. Hal itu karena La Vecchia Signora menilai Guardiola sebagai sosok yang tepat untuk mengakhiri puasa gelar di Liga Champions.

Baca Juga:

Kirim Peringatan ke Man City, Brendan Rodgers Siap Bantu Liverpool Wujudkan Titel Premier League

Skenario Penentuan Titel Juara Premier League, dari Selisih Gol hingga Playoff

Noel Gallagher

Noel Gallagher yang baru merilis tembang baru berjudul Black Star Dancing mengaku akan mencegah kepergian Pep Guardiola. Kakak Liam Gallagher itu merasa Manchester City hanya perlu keberuntungan.

"Pep Guardiola menuju Juventus? Hal itu tidak akan pernah terjadi. Saya tidak mengizinkan hal itu dan akan berusaha mencegahnya," tutur Noel Gallagher kepada RTL 102.5.

"Pep Guardiola adalah orang yang luar biasa. Menurut saya, dia adalah manajer yang hebat dan sosok yang bersahabat. Pep Guardiola merupakan orang hebat."

"Manchester City perlu keberuntungan untuk sukses di Liga Champions. Kami tidak memiliki itu musim ini, tetapi masih ada musim depan. Kami tidak harus memenanginya sekarang," imbuh pencipta lagu Wonderwall.

Noel Gallagher memang terkenal sebagai penggemar berat Manchester City. Saat masih tergabung dengan Oasis, terdapat sampul album dengan logo The Citizens, tepatnya Lord Don't Slow Me Down.

Noel Gallagher Oasis Manchester City Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan