Eks Pentolan Oasis Minta Maaf kepada Fans Man United dan Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 26 Maret 2019
Eks Pentolan Oasis Minta Maaf kepada Fans Man United dan Liverpool
Liam Gallagher. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, menyampaikan permintaan maaf kepada fans Manchester United dan Liverpool. Liam mengaku hanya bergurau apabila menyindir kedua tim tersebut.

Liam Gallagher sejak lama diketahui sebagai penggemar Manchester City. Bahkan, Liam beberapa kali memasukkan warna The Citizens dalam lagunya.

Sebagai contoh, lambang Manchester City terdapat pada poster film dokumenter Oasis, Lord Don't Slow Me Down. Selain itu, jersey The Citizens nampak di video klip band Liam Gallagher yang berjudul The Beat Goes On.

Liam Gallagher sendiri seringkali terlihat di markas Manchester City. Sejak The Citizens masih bermarkas di Maine Road, City of Manchester Stadium, dan Etihad Stadium.

Baca Juga:

Manchester United Cari Jalan Pintas untuk Dapatkan Hirving Lozano

Eks Pentolan Oasis Sindir Liverpool

Liam Gallagher

Kini, Liam Gallagher kembali menunjukkan dukungan terhadap Manchester City. Adik dari mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher, itu berkali-kali menyindir Liverpool.

Bukan tanpa alasan, Liverpool merupakan pesaing terberat Manchester City di Premier League saat ini. Namun, Liam Gallagher juga beberapa kali menyindir Manchester United.

Rupanya Liam Gallagher hanya bergurau ketika menyindir kedua tim tersebut. Liam tidak ingin fans Manchester United dan Liverpool memboikot album dan konsernya.

"Kepada fans saya yang mendukung Manchester United dan Liverpool, Anda tahu saya hanya bergurau ketika menyindir kalian," tulis Liam Gallagher pada akun media sosialnya.

"Tolong tetap beli album baru saya, dan tetap datang ke konser saya. Segalanya tidak akan sama tanpa kehadiran kalian, as you were, LG x," lanjut tulisan tersebut.

Liam Gallagher Oasis Manchester City Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan